Card image cap

News

Rapimnas PII 2023 Berikan Penghargaan untuk 23 Perusahaan

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Persatuan Insinyur Indonesia (PII) 2023 telah selesai digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) selama tiga hari dari 20 sampai 22 Januari 2023. Perhelatan akbar para insinyur belangsung sukses dengan beberapa keputusan soal pembangunan infrastruktur di Tanah Air.

Sebanyak 23 perusahaan diberikan penghargaan pada malam Gala Dinner Rapimnas PII. Beberapa di antaranya adalah PT Vale Indonesia Tbk, PT Biro Klasifikasi Indonesia dan PT Indah Karya.

Penghargaan diberikan kepada perusahaan yang memiliki komitmen pada penyelenggaraan keinsinyuran termasuk usaha di dalam menginsinyurprofesionalkan para karyawan dan rekanan (kontraktor, konsultan dan vendor) yang bekerja dan berpraktik keinsinyuran di proyek proyek keinsinyuran yang dikelola.

Acara gala dinner yang berlangsung pada Sabtu (21/1/2023) ini dihadiri Ir Isran Noor Gubernur Kaltim. Dalam pidatonya, Beliau meminta Insinyur Indonesia untuk memberikan kontribusi terbaiknya pada pembangunan Ibu Kota Nusantara di Kaltim ini.

Sementara Ketum PII Dr Ir Danis Hidayat Sumadilaga, M.Eng.Sc., IPU., APEC Eng., ACPE didampingi Ketua Wilayah PII Kaltim Ir Dwi Sapto menyampaikan terima kasih sebesar besarnya atas support Gubernur Kaltim selama proses pelaksanaan pembangunan infrastruktur Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

SUMBER BERITA

Keanggotaan
Syarat Anggota Baru

Syarat Anggota Baru

Keanggotaan
Program Profesi Insinyur

Cara Sarjana Teknik Menjadi Insinyur

Info
Sertifikasi Insinyur

Cara Insinyur Menjadi Insinyur Profesional